Selasa, 29 November 2011

rasa munafik

mungkin karna sifat atau fanatik ku . mungkin karna ingin ku atau munafik ku .
smua menghambar sperti ini tiada prnah brakhir . smua brgantung kpn mulut dan tingkah ku . yg trus membius ku untuk diam dlm ke jujuran yg mnjadi sarang fikiran ku ..
ingin rsa nya aku BERBICARA kpda kmu yg tlah membuat sesak  nafas ku . hingga ku terjatuh pada hidup mu . tp itu tak semudah yg aku fikirkan dan mreka bayang kan . KAMU tlah prgi mninggal kan butir butir penyesalan yg LUAR BIASA rasa nya . .
KAMU  tlah menghilang  entah kmna ..??  tak  sdikit aku mncari pngganti mu tp tak kunjung trasa di hati ku .. *** baru skarang2 ini aku mncoba mngikhlas kan mu untuk mnutup hati ku .. tp lagi lagi aku trprangkap kdlm rasa yg sama saat bersma KAMU  .. PERBEDAAN lah membuat aku trus mrasa MUNAFIK ,, FANATIK ,, tp ini lah AKU . apakah aku hrus mlabuhkan SAYANGKU untuk yang bukan umat mu YA ALLAH .


jAga dan slalu bimbing aku dlm stiap ucapan yg trlontar atau trsembunyi di dlm hti ku TUHAN ..
agar ku bsa mndewasakan diri untuk hidup ku nanti ,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar